Kaos Kelas

Bagi sebagian pelajar, mungkin memiliki seragam saja sudah cukup, tetapi berbeda dengan teman-teman dari Sukabumi, Jawa Barat. Mereka selalu ingin tampil beda dengan membawa idenditas kelas mereka masing-masing, apalagi saat ada kegiatan yang berhubungan dengan kelas mereka. Contohnya adalah study tour. Namun, selain untuk kelas, mereka juga bertujuan sebagai kenang-kenangan ketika lulus nanti.

Di Careson, kami menyediakan penawaran khusus untuk para pelajar, salah satunya untuk kategori kaos kelas. kami memberikan kaos gratis untuk wali kelas mereka. Selain itu, terdapat beberapa keringanan yang khas untuk para pelajar.

Sebagai seseorang yang pernah mengalami masa di bangku sekolah tentunya mengerti betul apa yang dibutuhkan dan dihadapi oleh para pelajar yang ingin membuat kaos kelas mereka. Oleh karena itu, Careson mencoba memberikan pelayanan maksimal untuk mereka.

Selain kaos kelas, penawaran serupa juga diberlakukan untuk kategori pelajar lainya, seperti jaket, sweater, jas, alamamter, untuk keperluan kelas, eekstrakurikuler, komunitas dll. Oleh karena itu, ayo buruan pesan kaos kelas kamu sekarang, sebelum kalian lulus.

0 Responses so far.

Leave a Reply